10 Hotel Mewah Inggris Yang Harus Dikunjungi – Perjalanan jarak jauh mungkin masih sulit dilakukan untuk saat ini, tetapi Inggris memiliki banyak hal untuk dibicarakan – terutama di bagian depan hotel mewah. Mulai Senin 17 Mei, pembatasan perjalanan akan dicabut, memungkinkan kami untuk menginap di hotel yang berbasis di Inggris lagi, jadi masuk akal untuk memesan sekarang.

10 Hotel Mewah Inggris Yang Harus Dikunjungi

 Baca Juga : 8 Hotel dan Penginapan Terbaik di Inggris Untuk Beristirahat dan Bersantai

oxfordhotelsandinns – Dari restoran semua orang menginginkan meja dan properti National Trust paling glamor di negara ini, hingga pertanian sari Somerset dengan manor emas yang terpasang dan hotel Devonshire art deco di pulau pasang surutnya sendiri, inilah hotel-hotel lokal yang terbaik untuk anda

Torridon, Wester Ross

Siapa yang butuh undangan ke Balmoral ketika Anda memiliki kastil Skotlandia dongeng ini? Dengan salah satu pemandangan terbaik di Dataran Tinggi, Torridon, di tepi danau laut bernama sama, adalah hotel bintang lima paling utara di Inggris – dibangun sebagai pondok berburu pada tahun 1887. Tidak mengherankan bagi Skotlandia, hotel ini memiliki deretan botolnya sendiri. wiski bar, dengan tidak kurang dari 365 malt untuk dicoba (bersama dengan 120 gin). Ada 58 hektar taman untuk dijelajahi, Munros (itu bahasa Skotlandia untuk puncak lebih dari 3.000 kaki) untuk didaki dan danau untuk berkano (/minum sampanye di samping) – dan Anda akan punya banyak waktu untuk melakukannya, sejak Wester Ross menikmati beberapa hari terpanjang dan malam terpendek di Eropa (bersama dengan kemungkinan penampakan Cahaya Utara). Pondok dengan menara berada tidak jauh dari rute mengemudi NC500, dan Anda dapat meminjam Morgan antik untuk menjelajahi garis pantai yang berbatu, berhenti di pantai Applecross dan Mellon Udrigle, dan Ardessie jatuh di sepanjang jalan. Torridon, mulai dari £295 per kamar per malam B&B (thetorridon.com).

Kadal air, Somerset

Sebagai pendatang baru di kancah hotel yang dicari-cari, tempat Newt diamankan dengan persetujuan Michel Roux Jr saat ia mengajak Fred Sirieix untuk makan malam romantis di Remarkable Places to Eat BBC.seri. Sangat bergaya, karena ini adalah hasil karya mantan editor ELLE Decoration di Afrika Selatan, kawasan Somerset mencakup Hadspen House yang asli (dibangun pada abad ke-17 dan direnovasi selama era Georgia), kebun apel, tempat pembuatan sari buah apel, taman, hutan dan danau. Ada suite di gedung yang terdaftar, kamar di istal dan rumah jam, lumbung mandiri, yang ideal untuk pasangan, dan – dibuka musim panas ini – Farmyard 17 kamar tidur, dengan bar, ruang permainan, dan kolam renang dalam ruangan , yang tersedia untuk disewa secara eksklusif. Spa memanfaatkan karunia tanah – dengan perawatan yang menampilkan bahan-bahan yang dipetik dari kebun ramuan obat di luar – seperti halnya penawaran makanan dan minuman, yang meliputi gelateria, acara minum teh di teras, dan, tentu saja, banyak sari buah apel.

Pulau Burgh, Devon

Sebuah hotel di pulau pasang surutnya sendiri, dapat diakses dengan berjalan kaki hanya saat air laut surut, Burgh Island telah melayani orang-orang yang bersuka ria menyeberang dari Bigbury-on-Sea sejak 1930-an. Desain art deco terpelihara dengan sempurna, dengan kemewahan kapal laut, makan malam dasi hitam di ballroom, pianis, dan jazz di radio. Garis pantai Devonshire dipamerkan melalui pintu Prancis dari lantai ke langit-langit, tetapi begitu laut membanjiri jalan lintas pasir alami, Anda terdampar untuk malam itu – meskipun dengan makanan, layanan, dan soirées sebagus ini, tidak ada yang mengeluh. Mantan tamu termasuk Agatha Christie dan Winston Churchill, dan kami tidak akan berbohong – ini adalah pengaturan yang akan disukai Poirot. Selain misteri pembunuhan, ada helipad, kolam air asin, dan lapangan tenis, dan pilihan antara traktor laut (saat air pasang) dan Defender (saat air surut) untuk mengantar Anda menyeberang,

Cliveden, Berkshire

Sebuah properti National Trust yang terbuka untuk pengunjung, Cliveden House di Berkshire juga tersedia untuk beberapa tamu yang beruntung. Seperti halnya pelancong harian, mereka datang untuk mengagumi manor Palladian dan semua pekarangannya yang tak bernoda: parter, kapel, dan areal berkabut yang tampak seperti lukisan pemandangan menjadi hidup. Ruang tamu, dengan jendelanya yang tinggi, perapian, dinding berpanel kayu, dan rak buku, mungkin merupakan tempat koktail paling nyaman di negara ini. Sorotan lainnya termasuk kolam renang luar ruangan dengan sejarah skandal, salah satu dari segelintir klinik Sarah Chapman di negara ini dan aula masuk dengan baju besi dan lukisan cat minyak. The Dining Room adalah restoran fine-dining formal yang dipenuhi lampu gantung, dengan troli permen yang diputar setelahnya untuk penggemar pick ‘n’ mix – meskipun Astor Grill yang lebih kasual juga menarik, sebagian besar berkat panggangan Josper-nya. Ini memiliki segel kerajaan resmi, dengan tamu sebelumnya termasuk Ratu Victoria dan Duchess of Sussex pada malam sebelum pernikahannya.

Belmond Le Manoir aux Quat’Saisons, Oxfordshire

Salah satu hotel paling terkenal di negara ini, Le Manoir aux Quat’Saisons Raymond Blanc adalah bagian kecil dari Provence di pedesaan Inggris, dengan jalan setapak sepanjang satu kilometer yang dilapisi lavender sebagai pintu masuk yang pas. Rumah berwarna madu yang damai ini memiliki keanggunan Prancis klasik, dengan tempat tidur terbungkus, wallpaper toile de Jouy, dan bathtub roll-top. Tidak mengherankan bahwa restoran ini telah memegang dua bintang Michelin selama tiga setengah dekade sekarang – dapurnya dilengkapi dengan baik oleh kebun sayur dan rempah hotel, dan ada juga kebun buah di tempat, karena Blanc ingin memenangkan keduanya. produk lokal dan berkelanjutan. Lahannya juga mencakup taman Jepang dan ‘lembah jamur’. Makan malam terdiri dari tujuh kursus, dan ada sekolah memasak untuk mendaftar jika Anda ingin membawa pulang beberapa keterampilan.

Gleneagles, Perthshire

Sejak dibuka, Gleneagles sangat diminati – sedemikian rupa sehingga dibangun dengan stasiun keretanya sendiri sehingga para wisatawan awal dapat tiba di sana dengan mudah. Perkebunan besar, yang disebut sebagai ‘taman bermain Skotlandia’, sama-sama menggoda wisatawan saat ini, berkat kombinasi aktivitas petualangan dan makanan penutup. Para tamu dapat pergi off-road, bermain golf, zip-lining dan menembak, membantu melatih gundog dan menguasai seni elang, sebelum kembali untuk steak, kari atau pizza di Dormy, koktail di Century Bar, makanan Italia carby di Birnam Brasserie atau hanya lebih banyak kue dari persediaan yang terus diisi ulang di stasiun teh di suite Anda. Datanglah malam hari, berdandanlah untuk makan malam di Strathearn atau satu-satunya restoran berbintang dua di Skotlandia, Andrew Fairlie di Gleneagles. Ini sangat bagus,

Beaverbrook, Surrey

Menempati mungkin sudut terbaik dari tanah hijau dan menyenangkan Inggris (atau setidaknya salah satunya), Beaverbrook adalah rumah Italia yang membawa cita rasa Tuscany ke Bukit Surrey. Teras adalah tempat yang sempurna untuk menikmati koktail, sebagian besar karena pemandangannya, tetapi juga karena pelayan bar yang luar biasa. Setelah membeli properti itu pada tahun 1910, baron pers senama Lord Beaverbrook mengadakan pesta masyarakat kelas atas secara teratur untuk teman-temannya, Winston Churchill dan Rudyard Kipling di antara mereka. Hari-hari dekaden perkebunan masih jauh dari selesai – dengan hal-hal kasual seperti gelanggang es ditambahkan ke lahan seluas 470 hektar saat Natal. Ada juga kolam renang indoor dan outdoor, Coach House Spa, di mana setiap perawatan dimulai dengan ritual alih-alih konsultasi biasa, restoran Jepang, dan Garden House untuk brasserie klasik Inggris.

Tempat Heckfield, Hampshire

Kisah yang mengelilingi Heckfield Place adalah bahwa pembangunannya membutuhkan waktu tujuh tahun, dengan pemilik yang teliti menolak untuk menerima tamu sampai bangunan itu benar-benar sempurna. Untungnya, itu dianggap sempurna pada tahun 2018 dan telah menjadi pilihan tempat persembunyian Hampshire sejak itu. Dengan mudah hanya satu jam berkendara di luar London, namun terbenam di lebih dari 400 hektar pedesaan Inggris yang luas, kawasan ramah lingkungan ini mencakup rumah bangsawan yang dibangun pada tahun 1790, dua restoran Skye Gyngell, ruang pemutaran film, hutan, pertanian, dan Danau. Teh dan kue disajikan setiap hari di ruang tamu yang megah, atau kunjungi Moon Bar untuk menikmati koktail di bawah bola disko raksasa. The Little Bothy Spa memiliki perawatan alami – menggunakan produk Wildsmith, dinamai sesuai nama kepala tukang kebun di abad ke-19 – dan pelatih pribadi Bodyism.

Lime Wood, Hampshire

Lime Wood mungkin terlihat seperti rumah bangsawan Kabupaten dari luar, tetapi bangunan kuning pucat itu sebenarnya dibangun pada tahun 2008. Meskipun demikian, bangunan ini memiliki semua kemegahan Georgia yang diantisipasi, tidak terkecuali di sepanjang perjalanan, tetapi dengan pandangan yang benar-benar modern. Di spa Herb House, daftar untuk perawatan Bamford dan facial Sarah Chapman, mantera di kolam renang dan sauna yang menghadap hutan, dan perjalanan ke taman atap, sebelum menelepon di bar Raw & Cured untuk makanan sehat untuk menjaga kesehatan getaran pergi. Sampai Anda bertemu Holder & Hartnett, restoran Italia yang dijalankan oleh Luke Holder – yang berlatih di Enoteca Pinchiorri yang berbintang tiga di Florence – dan Angela Hartnett, di mana Anda dapat menikmati pasta terbaik di New Forest.

Claridge’s, London

Sebuah hotel yang lebih baik dari surga menurut Spencer Tracey (yang terkenal mengatakan dia lebih suka pergi ke Claridge daripada di luar gerbang mutiara), landmark London ini telah lama memiliki selebriti yang setia mengikuti – tetapi tidak berhenti di situ. Retret Mayfair bata merah juga telah populer di kalangan bangsawan sejak membuka pintunya yang mengkilap pada tahun 1856, menawarkan perlindungan selama Perang Dunia II kepada Raja Yunani, Norwegia dan Yugoslavia, dan menjadi tuan rumah ulang tahun pernikahan ruby ​​​​Ratu. Kemewahan abad kedua puluh tetap hidup dan baik di ballroom art deco, fumoir, lobi dan selama layanan teh sore yang sempurna; tetapi hotel ini mengikuti perkembangan zaman dengan menambahkan suite baru selama bertahun-tahun yang dibuat oleh desainer kontemporer seperti David Linley dan Bryan O’Sullivan, dan restoran bergaya New York tempat Anda dapat mencoba CFC (Claridge’s Fried Chicken).