5 Hotel Paling Bersejarah di London – Ada suatu masa ketika London memiliki sangat sedikit hotel . Jika Anda tinggal sementara di Kota, Anda harus menyewa rumah, bermalam di ‘klub pria’ atau menginap di rumah penginapan.

5 Hotel Paling Bersejarah di London

 Baca Juga : Rekomendasi Hotel Bintang Lima di London

oxfordhotelsandinns – Kemudian, revolusi industri terjadi, dan perusahaan kereta api segera menghubungkan semua pemukiman utama Inggris ke London. Tidak lama kemudian hotel besar dan megah didirikan untuk mengakomodasi pengunjung ke Ibukota Inggris Raya. Tapi hotel mana yang memiliki makna paling bersejarah? Inilah pilihan teratas kami untuk hotel paling bersejarah di London.

Hotel Brown (Dibuka 1837)

Brown’s Hotel dibuka pada tahun 1837. Meskipun terdiri dari 11 townhouse Georgia yang spektakuler, tidak ada dua dari 117 kamar tamu yang tampak identik. Ini dimulai sebagai hotel yang relatif kecil yang dijalankan oleh James dan Sarah Brown, mantan pelayan dan pelayan Lord dan Lady Byron. Kemudian, pada tahun 1859, keluarga Ford mengambil alih hotel dan menambahkan ruang makan umum (yang pertama di London) dan lebih banyak kamar tamu dengan membeli townhouse tetangga.

Beberapa penulis era Victoria paling terkenal di London telah tinggal di Brown – Oscar Wilde, Bram Stoker dan JM Barrie untuk beberapa nama. Selain nama-nama terkenal dan arsitektur yang menakjubkan, Brown’s Hotel digembar-gemborkan sebagai lokasi panggilan telepon pertama City, yang dibuat oleh Alexander Graham Bell. Siapa yang tahu orang pertama yang ‘memberi seseorang bel’ sebenarnya disebut Bell?

Corinthia Hotel London (Dibuka 1885)

Corinthia bisa dibilang salah satu hotel paling mewah di kota. Dibangun pada tahun 1885 di dekat Trafalgar Square, yang berarti berada dalam jarak berjalan kaki dari landmark termasuk Covent Garden, London Eye, dan Westminster Abbey.

Di dalamnya Anda akan menemukan kamar mewah, restoran di tempat, kolam renang yang luas dan bahkan toko konsesi untuk Harrods. Ini juga memiliki spa terbesar di Ibukota Inggris Raya. Ingin memanjakan? Pergilah ke Corinthia London.

Midland Grand Hotel, St Pancras Renaissance London (Dibuka 1873)

Selama Revolusi Industri, jaringan kereta api Inggris berkembang pesat, membuat perusahaan kereta api negara itu sangat kaya dan berkuasa. Akibatnya, banyak perusahaan berusaha membangun hotel di dekat stasiun mereka. Seperti yang Anda bayangkan, banyak hotel termewah bermunculan di London.

Midland Grand Hotel dibuka pada tahun 1873 dan menawarkan fitur-fitur yang jauh lebih maju dari zamannya. Hotel ini memiliki lift hidrolik yang inovatif, pintu putar, dan lantai beton. Setiap kamar memiliki perapiannya sendiri, meskipun awalnya tidak ada yang memiliki kamar mandi. Privasi semacam itu dianggap tidak perlu selama era Victoria.

Pada tahun 1930-an, hotel bersejarah ini tidak lagi layak untuk menampung tamu. Untungnya, pada tahun 2011, Midland Grand Hotel dibuka kembali dengan nama baru – St Pancras Renaissance London (Anda sekarang dapat mengharapkan kamar mandi pribadi sebagai standar).

Langham (Dibuka 1865)

Ketika upacara pembukaan hotel dilakukan oleh anggota Keluarga Kerajaan, dapat dipastikan bahwa kamar-kamarnya menawarkan masa inap yang mewah dan menyenangkan. Putra Ratu Victoria, Pangeran Wales, secara resmi membuka Langham pada tahun 1865.

Pada saat itu, itu adalah hotel terbesar di kota, yang memiliki 100 ‘water closet’, 36 kamar mandi, dan lift hidrolik pertama di Inggris. Pada tahun 1879, penerangan listrik dipasang di pintu masuk dan halaman. Itu mungkin kedengarannya tidak terlalu mewah sekarang, tetapi ini adalah yang pertama pada hari itu – dan salah satu dari banyak alasan Langham adalah salah satu hotel paling bersejarah di London.

Claridge’s (Dibuka 1854)

Hotel yang dapat Anda lihat hari ini telah berdiri sejak tahun 1854, menjadikannya salah satu hotel tertua di London. Namun, hotel lain bernama Mivart dibuka tepat di sebelahnya pada tahun 1812.

Ketika Mivart’s digabungkan dengan tetangganya, hotel yang dihasilkan diberi nama Claridge’s. Bangunan terdaftar Grade II ini mengklaim memiliki lift kerja tertua di London. Apakah itu benar atau tidak adalah untuk diperdebatkan. Namun hingga saat ini, lift tersebut masih dioperasikan oleh petugas. Ingin merasakan kemewahan seperti yang dilakukan nenek moyang kita? Kunjungi Claridge.

Jika Anda mencari hotel fantastis lainnya untuk dikunjungi di London, lihat Red Carnation Hotels . Mereka memiliki beberapa penawaran fantastis untuk kamar di bagian paling tengah kota.