Hotel Mewah Terbaik di Inggris – Luangkan waktu untuk menjelajahi liburan indah yang ditawarkan Inggris. Rumah bangsawan bergaya Scandi yang diubah, spa Romawi, taman yang luas, dan restoran mewah hanyalah beberapa karakteristik yang dibanggakan oleh hotel-hotel pilihan utama kami. Ideal untuk ‘get-away’ dan cocok untuk liburan staycation Inggris yang lebih lama. Baca terus dan temukan tempat yang sempurna untuk liburan mewah Anda berikutnya di Inggris.

Hotel Mewah Terbaik di Inggris

 Baca Juga : 9 Hotel Mewah Terbaik Di Cotswolds Inggris Tahun 2021

oxfordhotelsandinns – Berikut 11 Rekomendasi Hotel mewah di Inggris

Gainsborough Bath Spa

Menginap di sini dan Anda akan dapat menikmati air di spa bergaya Romawi milik hotel, serta menjelajahi pemandian kota yang terkenal. Ini adalah satu-satunya properti yang memiliki akses langsung ke air panas di daerah tersebut dan, dalam inkarnasi sebelumnya, telah berfungsi sebagai rumah sakit dan perguruan tinggi seni. Gainsborough ditemukan di jantung kota dan direnovasi oleh Champalimaud Design saat diambil alih oleh YTL Hotel kelompok. Sejarahnya ditangkap melalui kombinasi seni modern dan barang antik, termasuk kursi sedan di lobi. Parkir valet dan layanan merapikan tempat tidur menemani layanan sempurna dan restoran menyediakan tarif kontemporer yang menggugah selera.

Belmond Le Manoir aux Quat’Saisons

Dibuat oleh Raymond Blanc pada tahun 1984, Belmond Le Manoir aux Quat’Saisons dianugerahi dua bintang Michelin di tahun pertamanya. Masing-masing dari 32 kamar hotel telah ditata secara independen, terinspirasi oleh perjalanan Blanc sendiri. Rumput, kebun buah-buahan, taman dapur besar, dan taman bunga berwarna-warni mengelilingi properti abad ke-15. Hotel ini terletak di desa Great Milton, hanya 18 km dari pusat Oxford.

Four Seasons Hotel Hampshire

Hotel di grup Four Seasons menjanjikan standar hidup mewah yang andal, serta makanan lezat. Yang satu ini di Dogmersfield meliputi lahan seluas 500 hektar, dengan akomodasi yang bervariasi mulai dari Kamar Grand Manor dengan pemandangan perkebunan, hingga Royal Suite dengan dua kamar tidur yang elit. Dekorasi mencerminkan lokal pedesaan, seperti halnya penawaran kuliner. Makanan dapat diambil di Wild Carrot, Cafe Sante, di Perpustakaan, bar, atau Fox Hollow (yang terakhir menyediakan makan pribadi untuk kelompok). Hotel ini sangat ramah anak dan hewan peliharaan, ideal untuk liburan keluarga.

Lanesborough

Dianugerahi Hotel No. 1 di London oleh Travel + Leisure World’s Best Awards, Lanesborough adalah bagian dari Koleksi Oetker. Terletak di pusat Knightsbridge, hotel ini terdiri dari 93 suite dan kamar tidur, spa mewah, bar dinamis, ruang ‘Penarikan’, dan restoran berbintang Michelin, Céleste. Di sini Anda menerima layanan butler khusus 24/7 – apa pun kelas kamar yang Anda pilih. Setelah renovasi besar-besaran pada tahun 2015, interiornya telah diselaraskan dengan gaya Regency dan Georgia oleh agensi desain terkenal Albert Pinto. Berjarak hanya berjalan kaki singkat dari Harrods, hotel ini sangat ideal untuk berbelanja gabungan kelas atas dan menginap di spa dalam suasana keanggunan klasik yang tak lekang oleh waktu. Hotel ini dikenal sebagai yang paling mahal di London, dan dengan salah satu suite terbaik yang membuat Anda membayar £12.000 per malam,

The Grove

Hanya 18 mil dari London, The Grove adalah rumah leluhur Earls of Clarendon. Sempurna untuk istirahat golf di dekat kota, hotel ini memiliki lapangan kejuaraan, pilihan bersantap mewah, dan spa pemenang penghargaan. Kolam renang luar ruangannya adalah tempat yang luar biasa untuk menikmati sinar matahari saat Anda berbaring di kursi panjang dengan koktail di tangan – dan ada program kegiatan untuk membuat tamu yang lebih muda tetap sibuk, sehingga orang dewasa dapat bersantai dan menikmati piknik romantis di halaman.

Langley

Langley adalah bagian dari grup Marriott dan terletak tidak jauh dari Pinewood Studios yang terkenal, di Iver. Ada nuansa abadi di mansion Palladian, menemani Brew House yang terdaftar sebagai Grade-II, danau, dan taman, yang dirancang ulang pada abad ke-18 oleh Lancelot ‘Capability’ Brown. Hotel ini memiliki berbagai kamar dan suite – total 41 – serta spa mewah dan suite kebugaran mewah. Bersantap sambil menikmati pemandangan di Cedar, minum teh di ruang tamu, dan menyesap cognac di The Churchill Bar.

The Wellesley Knightsbridge

Salah satu properti mewah favorit kami di London, Wellesley Knightsbridge . Diposisikan di salah satu alamat terbaik di London 11 Knightsbridge, Belgravia, menghadap ke Hyde Park, The Wellesley Knightsbridg e adalah hotel mewah yang tidak seperti kebanyakan hotel lain di ibu kota. Ukuran mungil di hanya 36 kamar, yang berarti perhatian terhadap detail sempurna dan layanan bersifat pribadi. Fitur Art Deco menghiasi dinding, rasanya seperti melangkah kembali ke zaman keanggunan tahun 1920-an, sementara sentuhan akhir seperti pelayan dan layanan sopir untuk para tamu semakin meningkatkan pengalaman mewah.

Rectory Manor

Perabotan yang tidak serasi, bar kejujuran, foto keluarga yang berlimpah, anjing penghuni, dan kepala pelayan yang patuh memberi kesan bahwa Anda telah tiba untuk menghabiskan akhir pekan di rumah bangsawan, daripada di hotel umum. Rectory Manor tidak jauh dari kota Lavenport dan menyediakan berbagai kegiatan (tenis, kroket, kolam renang luar ruangan), yang menambah suasana rumah kelas atas ini. Hanya ada tiga kamar tidur tamu bergaya klasik di rumah utama, dengan akomodasi lebih lanjut di kandang yang telah diubah. Di pagi hari, sarapan ala Inggris yang lezat disajikan, di samping prasmanan kontinental.

Four Seasons Hotel London at Ten Trinity Square

Hotel terbaru dalam daftar ini, bangunan yang menjadi basis hotel ini tetap kaya akan sejarah. Dirancang dengan gaya Beaux-Arts dan dibuka pada tahun 1922 sebagai gedung Otoritas Pelabuhan London, hotel ini sekarang terdaftar sebagai bangunan Grade II. Pada pembukaannya, itu adalah salah satu bangunan tertinggi di ibu kota dan 100 kamar saat ini masih memiliki pemandangan yang sangat bagus. Anggota rantai Four Seasons legendaris yang populer di kalangan pelancong bisnis dan rekreasi ini menawarkan sejumlah pilihan santapan mewah. Masakan Prancis yang kreatif dapat dinikmati di La Dame de Pic London yang berbintang Michelin di Anne-Sophie Pic. Masakan Cina dan Jepang kontemporer disajikan di Mei Ume. Dan Rotunda Lounge dan bar berkubah yang menakjubkan, di jantung hotel, adalah tempat untuk menikmati teh sore yang terinspirasi dari Crown Jewels. Di bawah tanah,

Cliveden House

Ini adalah hotel besar pilihan untuk Duchess of Sussex pada malam sebelum pernikahannya. Rumah bintang lima sering menjadi tempat berhantu kerajaan. Itu tanggal kembali ke abad ke-17 dan merupakan rumah dari keluarga Astor. Kamar-kamar megah dilengkapi dengan barang-barang antik dan tekstil mewah, beberapa dengan hot tub sendiri dan ruang tamu terpisah. Astor Grill dan Cliveden Dining Room adalah urusan besar yang disempurnakan dan teh sore adalah spesialisasinya. Anda juga dapat menikmati waktu memanjakan diri di spa yang terletak di belakang taman bertemboknya.

Rosewood London

Dibangun di empat blok antara tahun 1912 dan 1960, bangunan yang terdaftar sebagai Grade II ini adalah landmark megah di Covent Garden di West End. Berubah menjadi hotel mewah pada tahun 2000, 262 kamar di Rosewood menawarkan tamu perpaduan ideal antara warisan Inggris dan kecanggihan kontemporer. Teh sore khas lainnya ditemukan di sini. Banyak yang mengunjungi untuk kue-kue bertema seni dan camilan manis yang terinspirasi oleh karya pematung Anthony Gormley dan dibuat oleh Executive Pastry Chef, Mark Perkins. Keluarga sangat disambut dengan kamar yang saling terhubung (kamar kedua saling melengkapi), kegiatan, permainan, dan tempat tidur anjing yang nyaman untuk anggota keluarga berbulu. Ikut serta dalam Perburuan Kamar Rosewood dan berburu petunjuk dalam petualangan pemulung yang imersif pada tanggal yang ditentukan. Ada juga Sense Spa untuk kesehatan dan kecantikan,