Hotel terbaik di Inggris 2021, Kami telah mempersempit hotel pedesaan favorit kami di Inggris. Jadi untuk hotel terbaik kami di London , tempat menginap di Edinburgh dan tempat tidur di Manchester , lihat rekomendasi kami sebelumnya. Tetapi untuk daftar hotel pedesaan Inggris terkini yang harus dipesan sekarang, ini adalah 20 teratas. Dari tempat tidur mewah pedesaan hingga pub butik dengan kamar, kami siap membantu Anda, baik Anda mencari ledakan atau tawar-menawar.

THE NEWT, SOMERSET

Menurut oxfordhotelsandinns.com Rumah Georgia batu madu yang megah ini benar-benar mengguncang adegan hotel Inggris ketika tiba di pertengahan tahun 2019. Tidak hanya bangunan luar dan lumbung yang semuanya telah diubah (lihat kamar tidur kandang tua dengan pengumpan jerami asli abad ke-19 yang masih ada di situ , dalam gambar ) tetapi taman-taman telah dihidupkan kembali secara ajaib, dan pengunjung berduyun-duyun dari seluruh negeri hanya untuk mengintip di sekitar pekarangan. Garden Café (belum lagi buffalo gelateria dan cyder bar) terinspirasi oleh karunia kebun dan kebun, dipimpin oleh koki yang melenturkan otot bertato mereka.

Tapi itu adalah hotel, yang ditutup untuk pelancong harian, itulah tiket yang benar-benar panas. Ini adalah proyek mantan editor majalah interior Karen Roos dan suaminya Koos Bekker – yang juga berada di belakang hotelBabylonstoren di perkebunan anggur Afrika Selatan – dan pekerjaan memulihkan properti dan kebun memakan waktu lebih dari lima tahun. Jendela selempang tertutup membingkai pemandangan taman klasik; perpustakaan dan ruang tamu yang indah telah dibuka sehingga para tamu dapat mengagumi koleksi buku dan lukisan. Di pagi hari, orangerie, di luar ruang makan berpanel kayu ek hijau tua, menjadi ruang sarapan yang dipenuhi dengan pagar tanaman dan pohon jeruk, untuk menikmati crumpet dengan telur rebus dan custard tart Portugis yang renyah.

Baca Juga : 11 Hotel Dengan Lokasi Tepi Pantai Terbaik di Inggris

THE IDLE ROCKS, CORNWALL

Duduk cantik di tepi pelabuhan di desa nelayan St Mawes yang menawan, ini harus menjadi salah satu tempat yang paling dicari di pantai Cornish. Pertama kali dibuka sebagai hotel pada tahun 1913, hotel ini telah ada dalam banyak inkarnasi – tetapi yang terbaru, restorasi yang signifikan oleh mantan ketua Aston Martin David Richards dan istrinya Karen, tampaknya akan tetap ada. Sementara ini adalah proyek hotel pertama mereka ( St Mawes Hotelup the road, yang kedua, menawarkan tur kota yang sedikit lebih terjangkau), semuanya langsung terlihat – Anda akan menemukan semua yang Anda harapkan dari hotel tepi laut, tetapi hanya satu atau dua tingkat. Kamar tidur yang cerah dihiasi dengan garis-garis laut yang tebal dan restoran, dengan pintu Prancis yang terbuka ke teras, adalah pusat dari hotel dan kota.

Menu ini tidak mengejutkan, dan cukup tepat, terdiri dari tangkapan hari ini – kepiting Cornish dan lobster, dan tiram batu dari Porthilly dan Fowey – sementara saat sarapan ada beragam mueslis buatan rumah, croissant, dan campuran Bloody Mary. Ini semua tentang memanfaatkan laut sebaik-baiknya di The Idle Rocks – berlayar, memancing, menangkap kepiting, atau berjalan di sepanjang Semenanjung Roseland untuk menikmati pemandangan tersebut. Lubang baut tepi laut yang menawan yang tidak dapat kami temukan kesalahannya.

Baca Juga : Review Hotel Thompson Dallas, Texas

THE PIG AT BRIDGE PLACE, KENT

Pembukaan 2019 ini bergabung dengan THE PIG (keturunan hotel rumah pedesaan yang santai dan terobsesi dengan makanan) yang telah memiliki pengikut di seluruh Inggris. Tapi yang ini juga membantu menempatkan Kent timurdi peta. Terletak di lahan bergulir seluas lima hektar di pinggiran desa Bridge yang agak sepi, Bridge Place yang terdaftar di Grade II sebelumnya dimiliki oleh Peter Malkin yang eksentrik yang mengoperasikan klub malam terkenal yang telah menjadi tuan rumah Led Zeppelin dan The Kinks. Dan sementara semua Babi memiliki nuansa yang akrab – rempah-rempah pot terakota di meja restoran dan sayuran hijau berlumut di dinding – yang satu ini mencakup rock’n’roll masa lalu dengan bar merah marun dan biru tua dan, di kamar 1 dan 2 , empat poster yang dicat emas.

Tapi masih ada tempat nyaman yang dihiasi dengan kursi berlengan yang nyaman di setiap sudut, dan balok kayu yang terbuka. Unik untuk pig kecil ini, restorannya memiliki dapur terbuka, tetapi menu tetap berpegang pada formula memilih bahan yang sebagian besar dari kebun dapur (yang juga memiliki oven berbahan bakar kayu yang menyajikan pizza dan roti pipih) dan dari pemasok yang terletak dalam radius 25 mil. Di sini, itu berarti para tamu cukup beruntung untuk menemukan tiram Whitstable, domba Romney Marsh, dan makarel Sandwich Bay di menu. Babi ini sedikit lebih edgier daripada yang lain – alamat yang mengubah permainan di petak kuliner negara.

GLENEAGLES, SCOTLAND

Hotel paling terkenal di Skotlandia , Gleneagles diambil alih oleh Ennismore (grup di belakang hotel Hoxton yang berbasis di kota) pada tahun 2015, dan pemilik baru mulai membawa sedikit sentuhan perkotaan ke menara dan tartan. Kamar tidur sekarang menjadi sapuan herringbone abu-abu merpati dan panel yang dicat, dengan kain Paisley yang mewah, koper kulit bergaya vintage, dan bak roll-top. Kami menyukai The Royal Lochnagar Suite dengan beludru merah jambu dan tiang empat besar. Ketika Gleneagles pertama kali dibuka pada tahun 1924, para tamu tiba dengan kereta api di stasiun properti. Hari-hari ini mereka kebanyakan naik mobil – hanya satu jam berkendara dari Glasgow dan Edinburgh(di mana 2021 melihat kedatangan yang menarik dari Gleneagles Townhouse di St Andrews Square).

Lawan penduduk setempat untuk mendapatkan tempat Anda di Andrew Fairlie untuk makan malam – ini adalah satu-satunya restoran bintang dua di Skotlandia. Atau, untuk sesuatu yang kurang formal, The Birnam adalah tempat yang ringan dan lapang yang menyajikan hidangan seperti keju lobster mac ‘n’ dan burger yang sangat enak. Either way, pergilah ke Century Bar terlebih dahulu, di mana salah satu mantan ahli mixologi Gordon Ramsay membuat koktail wiski dengan bubuk mesiu. Di luar, undiannya masih sama seperti sebelumnya: lanskap yang tertutup tanaman heather dan banyak aktivitas pedesaan dari panahan hingga satu putaran di lapangan golf kejuaraan. Tapi sekarang ada spa yang dikelola ESPA juga, bagi mereka yang lebih suka duduk dan bersantai.