Hotel terbaik di Inggris dan Irlandia untuk Menginap Tahun ini – Liburan akhir pekan adalah sesuatu yang kita semua butuhkan saat ini, terutama mengingat satu setengah tahun terakhir. Sebuah pelarian kota desir atau beberapa hari di pondok pedesaan dapat melakukan keajaiban bagi pikiran Anda, itulah sebabnya kami menjelajahi negara itu untuk mencari hotel terbaik di Inggris dan Irlandia untuk liburan Anda berikutnya, dari St Moritz Hotel dan Cliveden House to The Rosewood dan The Pig On The Beach.

Hotel terbaik di Inggris dan Irlandia untuk Menginap Tahun ini

 Baca Juga : 19 Hotel Mewah Di Luar London yang Tidak Pernah Anda Ketahui

oxfordhotelsandinns – Berikut Hotel terbaik di Inggris dan Irlandia untuk menginap tahun ini

ISLE OF ERISKA HOTEL, SPA & GOLF

Isle Of Eriska adalah pulau seluas 300 hektar yang terletak di mulut Loch Creran dan hanya dapat diakses melalui jembatan kayu. Ikuti jalan satu jalur dengan deretan pepohonan dan Anda akan segera tiba di The Big House, hotel bintang lima yang dibangun pada tahun 1884 dan dirancang dengan gaya Baronial Skotlandia klasik. Perubahan kepemilikan baru-baru ini telah memberikannya perubahan yang sangat dibutuhkan dan area umum (sofa besar, perapian terbuka sepanjang tahun) dan kamar tidur (suasana rumah pedesaan dengan dekorasi modern) bersahaja dan berkarakter.

Namun, sementara GQ merekomendasikan Anda untuk makan dan minum teh di The Big House (dan dengan Graeme Cheevers yang bertanggung jawab atas makan malam, baru saja memenangkan bintang Michelin, Anda tidak akan kecewa) dan memanfaatkan sepenuhnya fasilitas Stables Spa (kolam renang , gym, dan restoran Deck yang lebih informal), Anda harus memesan salah satu Hilltop Reserves hotel untuk masa inap Anda. Terletak di sebuah bukit yang berjarak lima menit berjalan kaki, cottage ini menawarkan pengasingan, pemandangan danau dan balkon lengkap dengan hot tub. Mereka adalah jenis tempat yang James Bond tidak akan ragu untuk menggunakan lisensinya untuk membunuh.

Adare Manor Hotel, County Limerick, Ireland

Ketika rumah-rumah yang dibangun untuk merayakan cinta pergi, Adare Manor menerima pukulan (Taj Mahal, mungkin). Dibangun di County Limerick pada pertengahan abad ke-19 oleh Earl Of Dunraven ke-2 untuk istrinya, Lady Caroline Wyndham, kastil neo-gothic ini baru saja dibuka kembali setelah dua tahun restorasi dan peningkatan. Sekarang benar-benar epik.

Adare Manor memiliki semua yang Anda harapkan dari sebuah hotel yang dimiliki oleh taipan JP McManus – indah, mewah dan dengan lapangan golf yang akan menjadi tuan rumah Ryder Cup 2026 – tetapi juga memiliki faktor X berkat pernikahan masa lalunya yang bertingkat dengan yang mencolok kemodernan.

Keunikannya termasuk “desain kalender” asli, dengan 365 jendela bertimbal, 52 cerobong asap, tujuh pilar, dan empat menara untuk menandai tahun, minggu, hari, dan musim. Ada gargoyle dan ukiran di mana-mana dan tangga aneh yang menyerupai gambar Escher. Padukan semua itu dengan spa tempat Anda bisa berenang sambil memandangi benteng, staf yang penuh perhatian, dan restoran dengan ambisi serius dan Anda tidak akan gagal.

Di Oak Room berbintang Michelin, kepala koki Mike Tweedie menghasilkan hidangan yang memukau tanpa kepura-puraan. Sebagai alumnus Gidleigh Park Michael Caines, Tweedie dengan ahli menyeimbangkan Market Menu tujuh menu yang terus berkembang. Turbot dengan lobster, caper, dan mentega cokelat meleleh di mulut dan domba tua dengan tapenade dan keju kambing membuat Anda menginginkan lebih – disajikan oleh makanan penutup Jaffa Cake, sajian matang favorit saat minum teh.

The Standard

Dua puluh tahun setelah meluncurkan merek dagangnya, mengambil hedonisme unik di bekas rumah jompo di LASunset Strip, Standard Hotels telah membuka pos terdepan Eropa pertamanya di pusat pusat kereta api internasional London, di seberang Kings Cross dan St Pancras International. Bertempat di bekas lampiran Dewan Camden (oh, glamor), bangunan brutal tahun tujuh puluhan telah mengalami renovasi total, membuang semua kecuali referensi lucu ke bekas perpustakaan umum di lantai dasar dan menambahkan tiga lantai lagi untuk mengakomodasi suite besar yang dipenuhi cahaya, beberapa di antaranya dilengkapi dengan teras dan bak mandi luar ruangan sendiri. Sebagaimana layaknya kawasan pecinta kuliner yang sedang berkembang (Coal Drops Yard dibuka di Granary Square yang berdekatan tahun lalu), di lantai sepuluh terdapat tempat makan khas Decimo, yang menawarkan masakan fusion Spanyol/Meksiko yang berbintang Michelin, yang disajikan oleh koki Bristolian berbintang Michelin, Peter Sanchez-Iglesias, sementara di lantai dasar ada santapan sepanjang hari (lengkap dengan stan DJ) di dua gerai lebih lanjut yang menawarkan menu berbagi makanan laut dan makanan kenyamanan Amerika/Inggris di Isla dan Double Standard. Keduanya memiliki ruang makan di luar dan dijaga oleh anak didik Nuno Mendes, Adam Rawson. Secara keseluruhan, desainnya (oleh Shawn Hausman Design) cerdas, percaya diri, dan sangat mewah, dengan getaran kuat tahun 70-an yang dapat dideteksi di karpetnya yang berputar-putar, kamar mandi berubin cerah, dan jubah mandi Craig Green yang berani dipeluk.10 Argyle Street, London WC1

HOTEL JALAN CHARLOTTE

Di jantung distrik Fitzrovia yang glamor di London, ini mungkin bukan rekomendasi pertama yang pernah Anda dengar untuk The Charlotte Street Hotel. Saat masuk, Anda akan langsung bertemu dengan interior mewah The Charlotte dan koleksi seni yang fantastis. Terinspirasi oleh karya set Bloomsbury, seni Vanessa Bell, Roger Fry dan Duncan Grant dapat ditemukan di seluruh Ruang Gambar dan Perpustakaan dan dibawa ke masing-masing dari 52 kamar tidur dan suite. Dihiasi dalam berbagai pola dan motif bunga, setiap kamar memberikan nuansa kenyamanan dan kelas, di mana bahkan wisatawan yang paling bingung pun dapat bernapas lega.

Jika itu adalah fasilitas yang Anda cari, The Charlotte Street Hotel adalah rumah bagi ruang pemutaran 75 kursi yang mengesankan dengan desain dekaden dan teknologi mutakhir. Tetapi jika menyangkut perawatan yang lebih santai, lokasi hotel yang tak tertandingi memberikan akses ke beberapa salon dan spa paling bergengsi di London. Untuk persiapan sebelum makan malam, Radiance London berjarak dua menit berjalan kaki untuk memenuhi kebutuhan pijat, waxing, dan aromaterapi Anda, sedangkan Saco Hair yang terkenal berada di seberangnya, untuk memenuhi gaya, pemotongan, dan pukulan Anda dan teman perjalanan Anda. -kebutuhan pengeringan

Saat matahari terbenam dan pilihan bersantap mulai mengaburkan pikiran Anda, jangan takut: Lokasi The Charlotte Street Hotel menyerang lagi. Dengan Oscar Brasserie yang terletak tak jauh dari bagian penerima tamu utama hotel, para tamu diberikan akses ke suasana restoran dan bar yang ramai serta menu koktail yang beragam. Di sini, dikelilingi oleh karya seni modern dan mural Alexander Hollweg yang menarik, para tamu disuguhi makanan Inggris modern yang disajikan dari dapur terbuka yang dipimpin oleh koki Bradd Johns.

Atau, para tamu dapat memilih untuk makan di luar hotel, dengan banyak restoran terkenal dalam jarak berjalan kaki. Yang paling menonjol, ada Hakkasan Hanway Place, restoran Kanton modern yang semuanya bergaya la. Rumah bagi interior yang gelap, musik yang berirama, dan masakan yang tiada duanya, restoran ini adalah pengalaman yang edgy dan sangat atmosferik… dan yang pasti akan memicu kecemburuan setelah berbagi foto.

THE WITCHERY, EDINBURGH

Pernah mengunjungi rumah megah dan berharap Anda bisa merobohkan parameter bertali dan menjadikannya seperti bangsawan yang pernah tinggal di empat tiang yang sangat berhias itu? Di Edinburgh’s The Witchery, Anda bisa. Terletak di bagian paling atas Royal Mile, hanya sepelemparan batu dari Kastil Edinburgh, mengambil namanya dari yang dibakar di tiang di Castlehill selama abad ke-16 dan ke-17, hotel sentral yang eksentrik ini mengacu pada sejarah 500 tahun-nya. bangunan tua dan sekitarnya dengan desain yang sangat eklektik. Dari sembilan suite yang memanjakan, Inner Sanctum unggulan menawarkan ruang belajar berlapis tartan, tempat tidur berlapis permadani dan hamparan barang antik dan koleksi di setiap belokan, tidak terkecuali patung Ratu Victoria, yang mendominasi kamar tidur (dan pasti akan membuat Anda cukup takut bangun untuk buang air kecil di tengah malam).

Di bawah pintu masuk menara pribadi, restoran The Witchery menyajikan sarapan, teh sore, dan makan malam yang luar biasa, di mana kerang adalah merek dagang yang sebenarnya, dan di depan pintu Anda, Anda memiliki semua yang terbaik dari apa yang ditawarkan kota gothic ini. Tidak heran buku tamu menawarkan entri dari Bryan Ferry ke Matt Groening. 52 Castlehill, Edinburgh EH1 2NF. 0131 225 5613.

GLENEAGLES

Fakta menyenangkan: Gleneagles memiliki stasiun utama sendiri, kurang dari dua mil dari drive yang mengesankan. Tapi kemudian itu dulunya adalah hotel British Rail, jadi Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa. Untungnya, sejak 2015 telah masuk dalam portofolio Ennismore (pengusaha perhotelan di balik seri The Hoxton), yang berarti perhentian legendaris dalam tur golf global ini jauh lebih dari sekadar kamar tidur tiruan dan tartan dari dinding ke dinding. Sebaliknya, ini adalah ekspresi sempurna dari resor tujuan modern dengan layanan lengkap: masih fokus pada hijaunya, secara alami, tetapi sibuk memperkuat berbagai atraksi lain yang harus menarik bagi siapa saja yang ingin beberapa aktivitas dipercikkan selama mereka tinggal.

Di luar golf ada – tarikan napas dalam – menembak, kano, berkuda, memanjat, falconry, bersepeda, tenis, off-road, memanah, dan memancing. Dan untuk yang hanya malas ada spa dan klub kesehatan Espa yang, dilihat dari investasi yang berkelanjutan, pasti akan segera menjadi pusat kesehatan terbaik di negeri ini. Sampai saat itu, lihat dan nikmati salah satu ruang makan terbaik di negeri ini (Stratearn yang baru dipugar menawarkan santapan Prancis-Skotlandia yang lezat di lingkungan yang sangat mewah) atau pilih di antara tiga restoran lainnya, termasuk dua restoran berbintang Michelin milik mendiang Andrew Fairlie dapur, dan empat bar. Namun, jangan lewatkan sarapan prasmanan – sebuah istilah yang secara sinyal gagal untuk memenuhi berbagai hidangan yang bersumber secara lokal dan disajikan dengan luar biasa yang pernah ditemukan oleh GQ .Auchterarder, Perthshire, Skotlandia PH3 1NF. 01764

NARE

Ada hotel, ada hotel jadul dan kemudian ada The Nare. Rumah pedesaan di tempat yang tak tertandingi di Semenanjung Roseland Cornwall dengan cepat mendekati ulang tahunnya yang ke-100 dan, ketika ulang tahun itu tiba, tidak mengherankan jika Yang Mulia memutuskan untuk memberikan kartu seratus tahun dan membuat akhir pekan yang panjang dari kunjungan. Elegan dan pada dasarnya bahasa Inggris sebagai pesta kebun masyarakat penghargaan Bertie Wooster, tamu Nare dijamin akan mendapatkan pengalaman menginap tradisional yang unik. Dari teh krim sore hingga troli hors d’oeuvres kuno, jika Anda menyukai keramahan Anda secara romantis, Anda mungkin menjadi salah satu dari banyak pecinta Nare setia yang kembali tahun demi tahun. Sebuah kemunduran ke masa lalu dengan pesona, sandwich chintz dan mentimun,Kamar mulai dari £299. Pantai Carne, Veryan-In-Roseland, Cornwall TR2 5PF.

PRESTONFIELD HOUSE, EDINBURGH

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk pusat kota Edinburgh (tetapi, secara ajaib, hanya berjarak lima menit berkendara), Prestonfield House berada di bawah naungan Arthur’s Seat. Perjalanan menyusuri jalan-jalan pinggiran kota yang tidak curiga dan sudut cepat terbuka ke kawasan pedesaan yang tak bernoda ini, lengkap dengan burung merak dan taman terawat seluas 20 hektar.

Diubah dari rumah pribadi sekitar 60 tahun yang lalu, hotel bintang lima yang ramah anjing ini adalah saudara dari The Witchery di pusat kota Edinburgh, dengan eklektisisme mewah yang sama diterapkan pada interiornya. Delapan belas kamar dan lima suite menempati gedung itu, masing-masing dengan nuansa kemewahannya sendiri. Kami tinggal di The Owner’s Suite, Prestonfield yang paling memanjakan, dengan pintu masuk melalui sayap bangunan yang lebih tua, kamar mandi bergaya perpustakaan, ruang duduk terpisah yang besar, dan tempat tidur empat tiang yang didekorasi dengan bulu burung unta.

Di lantai bawah di restoran Rhubarb, menu menawarkan kemewahan kuliner untuk mencerminkan pengaturan di dalam kamar grand Regency hotel. Dan sementara reservasi makan malam menjanjikan romansa dan daftar anggur duniawi, sarapan benar-benar mencuri perhatian. Di sini bukan tempat untuk menahan diri: masakan Skotlandia lengkap adalah hidangan sarapan yang akan Anda idamkan lama setelah Anda check-out dari Prestonfield House, dengan tambahan lokal yang menggiurkan untuk gorengan seperti yang kita kenal termasuk puding hitam Ramsay Of Carluke, scone kentang buatan sendiri, puding buah dan, tentu saja, haggis. Jalan Priestfield, Edinburgh

Hotel Swan

Hotel Swan, terletak di kota buku bergambar Southwold, menawan. Terletak di tempat pembuatan bir, menawan (dimiliki dan dijalankan oleh Adnams). Piknik di pantai, menawan (mereka mengatur ini untuk Anda jika Anda bertanya).

Ini adalah bolthole yang sederhana, tempat sarapan di tempat tidur, di mana selain dua menit dari pantai, makanannya, terutama ikan, sangat menonjol.

Ada dua pilihan: The Tap Room, yang berfungsi sebagai pub lokal yang menawarkan makanan gastro kelas atas, dan The Still Room yang merupakan ruang makan mereka yang lebih formal namun tetap santai yang mengkhususkan diri pada makanan mewah, yang tidak terlalu mencolok. Sous-vide haddock mereka sangat empuk dengan kerenyahan daging – disertai dengan acar mentimun, adas bakar, dan jeruk bali rasanya sangat sehat dan seimbang.