Hotel Terbaik Yang Ada di Inggris – Sejak saat dalam masa perjalanan antara nagara Inggris dan juga negara Amerika Serikat yang sudah dibuka kembali secara resmi , pengunjung telah berbondong-bondong kembali ke Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara untuk menikmati kombinasi unik antara sejarah dan pemandangan.

Hotel Terbaik Yang Ada di Inggris

oxfordhotelsandinns – Dan mungkin lebih di Inggris daripada di tempat lain, Anda sering dapat menikmati pasangan itu langsung dari kenyamanan hotel Anda, baik B&B tingkat atas, grand dame yang megah, atau tempat peristirahatan pedesaan yang kuno.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Keindahan Dan Keunggulan Dari Hotel Cromlix

Saat dunia mulai menyambut tamu kembali, hasil survei tahunan Penghargaan Pilihan Pembaca ke-34 kami mencerminkan jenis properti yang ingin Anda kunjungi saat Anda tidak dapat bepergian dan properti yang Anda kunjungi terlebih dahulu setelah Anda bisa; berikut adalah hotel yang paling Anda sukai di Inggris.

Spa Pemandian Gainsborough

Satu-satunya hotel di Inggris di mana Anda dapat menikmati air mineral yang dipanaskan secara alami dari mata air bawah tanah Bath yang terkenal, rumah bergaya Georgia abad ke-18 yang megah ini berubah menjadi hotel modern yang sama megahnya di dalam. Berjalan di seperti melangkah dari masa lalu langsung ke masa depan. Namun di spa, yang mengambil inspirasi desain dari orang Romawi yang mendirikan Bath, toga tidak akan terlihat aneh di antara kolom dan mosaik.

Gainsborough adalah hotel mewah sejati, menawarkan berbagai perawatan spa dan banyak pilihan santapan, dan interior Georgia yang indah tanpa hiasan memungkinkan langit-langit yang menjulang tinggi dan jendela besar untuk berbicara sendiri. Kamar-kamarnya didekorasi dengan warna biru dan cokelat yang menenangkan, menawarkan tempat tidur besar dan perlengkapan mandi mewah, tetapi jika Anda benar-benar ingin keluar—ahem—bawa salah satu dari tiga suite Bath Spa,

Edinburgh Grand

Edinburgh Grand, sebuah hotel yang berubah menjadi bank menjadi hotel, penuh dengan detail luar biasa yang untungnya selamat dari renovasi. Bank ini terinspirasi oleh arsitektur Modernis Amerika, dan lobinya sangat mencolok, dengan lantai marmer hitam-putih berkancing, sofa bundar merah jambu raspberry yang menyenangkan, dan tangga melingkar menakjubkan yang siap untuk posting Instagram yang mengesankan begitu Anda mencapai puncak. Ini mengatur nada untuk sisa hotel, yang sama canggihnya tetapi tanpa pretensi.

Ada pos terdepan yang sangat baik dari restoran steak Hawksmoor kelas atas—yang pertama di Edinburgh. Bahkan jika Anda tidak tinggal di sini, ada baiknya berhenti untuk makan malam; bekas aula bank marmer yang sekarang menjadi tempat restoran sangat memukau, dan ya, daging sapinya luar biasa. Tapi suguhan sejati di sini adalah Klub Daftar, sampanye dan koktail khusus reservasi yang dijalankan oleh tim jenius di belakang The Bon Vivant. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dirayakan, lakukan di sini—dan berpakaianlah untuk mengesankan (ada aturan berpakaian).

Hotel Rumah Pribadi Foxhill Manor

Hotel saudara ke Dormy di dekatnya, Foxhill Manor dengan lima kamar tidur, tiga suite memadukan fasilitas hotel dengan layanan lengkap (kamar mandi seukuran apartemen studio; tuan rumah pribadi yang siap dihubungi 24/7) dengan kenyamanan rumah (bantuan diri Anda sendiri untuk makanan ringan dari dapur atau minuman atau tiga dari gerobak bar perpustakaan).

Terletak di sebuah bangunan batu dari tahun 1909, ini adalah tempat yang diam-diam didiami oleh para tamu selebriti seperti U2 dan Lady Gaga—tidak diragukan lagi karena kamarnya yang luar biasa. Sentuhan desain Skandinavia berlimpah, dari kursi putar kulit retro hingga sofa setengah lingkaran oranye dan permadani bulu yang mewah, meskipun perapian asli tetap ada. Chef Curtis Stewartmenu bersertifikat farm-to-table dengan sedikit pipi, seperti parfait hati ayam “es krim kerucut” di brioche wafer. Pesan ruang pemutaran, dan dia akan memanggang burger dengan kentang goreng yang dipotong tangan. Anda dapat menyelesaikannya keesokan paginya dengan berjalan-jalan di lembah.

Cromlix

Rumah bergaya Victoria yang ditata dengan cermat di atas 34 hektar hutan Skotlandia ini pertama kali menjadi berita utama pada tahun 2014, ketika diakuisisi tidak lain oleh bintang tenis Andy Murray , yang berasal dari bagian Perthshire ini. Namun Anda hampir tidak akan menemukan jejak pro di sini selain kesukaannya pada sudut Dataran Tinggi ini. Koki Prancis terkenal Albert Roux menjalankan dapur di Chez Roux di Cromlix, menawarkan makanan Prancis-bertemu-Skotlandia yang elegan. Ada juga ruang wiski di mana para tamu dapat bersantai dan menikmati sejumlah wiski Skotlandia yang berbeda, serta ruang untuk makan pribadi. Seperti halnya perkebunan Skotlandia, ini semua tentang kegiatan siang hari. Cromlix menawarkan pelatihan tenis di lapangan kelas Wimbledon mereka sendiri (tentu saja), memancing di danau, memanah, permainan taman, dan elang.

Rumah Pertanian Soho

Ini selalu ditakdirkan untuk menjadi Ferrari liburan pertanian, datang seperti halnya dari Soho House, yang berspesialisasi dalam hotel-hotel yang sarat dengan kenakalan glamor. Meski begitu, pendiri Nick Jones pasti terkejut melihat betapa antusiasnya sukunya telah beralih ke kehidupan traktor. The Waltons memenuhi papan mood Will.i.am tentu saja menginspirasi para tamu untuk merasa sebebas Huckleberry Finn: sentuhan akhir kayu kasar, kain tenunan sendiri, perapian kayu bakar, dan (inilah Soho House, bagaimanapun juga) bak mandi di balkon, dengan tirai kesopanan.

Ada keindahan kolam renang tanpa batas yang berdiri di atas danau, masakan Jepang yang luar biasa di Pen Yen, serta makanan yang menenangkan di Soho House dan kesempatan untuk menyaksikan orang dewasa cekikikan seperti anak-anak saat mereka bergoyang-goyang di atas sepeda Foffa, mode favorit mengangkut. Tentu saja, ini semua tentang sentuhan-sentuhan kecil: bartender di truk susu keliling yang memperbaiki G&T di depan pintu; vas bunga liar dari ruangan dengan hati-hati disimpan di bagasi mobil Anda dengan kasing Anda sebagai kenang-kenangan selamat tinggal. Sebuah hotel yang mengubah permainan, mengguncang tanah yang sekarang berakar di pedesaan Inggris.