Industri Perhotelan di Inggris Raya – Statistik & Fakta – Pasar hotel Inggris adalah salah satu yang kontras, mulai dari hotel bintang 5 dan mewah yang terkenal, hingga merek anggaran nasional yang besar. Pariwisata internasional dan domestik menciptakan permintaan untuk hotel dan akomodasi layanan serupa dari semua jenis, tersegmentasi di skala atas, menengah, dan bawah. Segmen atas dan mewah paling menonjol di London, di mana lalu lintas turis yang tinggi dan kekayaan ekonomi menyediakan pasar yang lebih besar untuk hotel mewah dan kelas satu. Di sisi lain, wisatawan dengan anggaran terbatas, semakin beralih ke platform peer-to-peer seperti Airbnb untuk tarif yang lebih murah dan pengalaman ‘rumah yang jauh dari rumah’. Meski dianggap sebagai pengganggu, platform tersebut belum secara langsung mempengaruhi kinerja industri, selain meningkatkan peluang untuk segmen akomodasi berlayanan. Pendapatan rata-rata hotel per kamar di Inggris sekarang mencapai lebih dari 100 pound Inggris.

Industri Perhotelan di Inggris Raya – Statistik & Fakta

oxfordhotelsandinns.com – Indikator utama yang digunakan untuk mengukur kinerja di industri perhotelan adalah tingkat hunian (kamar atau tempat tidur), tarif kamar rata-rata (atau ADR – tarif rata-rata harian), dan hasil kamar, lebih dikenal sebagai pendapatan per kamar yang tersedia (RevPAR). . Jumlah kamar dan pasokan kamar juga penting bagi pengembang yang ingin berinvestasi di properti hotel baru. Dalam lima tahun hingga 2019, okupansi kamar hotel di Inggris relatif stabil, menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan menjelang akhir tahun. Tarif kamar yang dicapai juga meningkat, sehingga menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi.

Bagaimana pasar hotel London dibandingkan dengan kota-kota regional?

Meskipun London tetap menjadi lokasi yang menarik untuk pengembangan hotel di Eropa , pasar regional di Inggris masih memiliki potensi untuk investor. Manchester, salah satu kota terbesar di utara Inggris, menarik investasi yang menonjol dibandingkan dengan kota-kota regional lainnya pada tahun 2019.

Perbedaan hotel di London yang berpusat pada turis dan penawaran yang lebih ekonomis di seluruh Inggris Raya tercermin dalam KPI mereka ; Tarif kamar rata -rata berdiri di sekitar 150 pound Inggris di London, dibandingkan dengan 70 di luar kota , menghasilkan angka pendapatan yang kurang sebanding. Namun hunian relatif konsisten di kedua divisi pasar.

Bagaimana prospek industri perhotelan pasca-lockdown?

Dampak pandemi virus corona pada perjalanan global, dan penutupan hotel selanjutnya selama penguncian, secara alami memiliki implikasi bagi industri. Perkiraan dari Mobility Market Outlook Statista memprediksi penurunan pendapatan dan pengguna dalam segmen hotel pada tahun 2020, sebelum pulih di tahun-tahun berikutnya.

Lucknam Park Hotel & Spa

Ceritakan sedikit tentang tempat ini: Di ​​mana itu, dan seperti apa bentuknya?

Perkebunan Cotswolds yang sukses besar yang masih memukau Anda dengan kekuatan karakter, rasa ruang, dan makanannya yang luar biasa. Diluncurkan pada tahun 1997, menjelang Cool Britannia, tetapi terbukti masih ada selera untuk glam jadul. Rumah bangsawan Georgia yang sangat cantik, semuanya terbuat dari batu Bath yang berwarna madu, terletak di ujung jalan yang dipenuhi pohon beech dan limau setinggi langit, dikelilingi oleh taman yang indah seperti lokasi syuting film Jane Austen.

Baca Juga : Beberapa Hotel Terbaik di Inggris Terletak Di Tepi Pantai

Kedengarannya ilahi. Apa lagi yang harus kita ketahui tentang tempat itu?

Para tamu bermata elang akan melihat unsur-unsur Yunani yang aneh tersebar di sekelilingnya—guci-guci di kamar mandi, lukisan Acropolis di ruang makan, motif Hellenic di piring. Pemilik juga memiliki Hotel Grande Bretagne di Athena di kandang mereka, tetapi Lucknam Park adalah pad pedesaan Inggris yang tegas.

Imut. Apa yang bisa kita harapkan dari kamar tidur?

Klasik yang luar biasa, dengan empat tiang berkanopi di tiang terbesar, untaian chintz dan bunga pudar yang besar dan kuat, penutup lampu sutra berlipit, dan perapian terbuka. Kamar Klasik dan Taman lebih tenang, kainnya kurang berkembang, dan sedikit lebih kontemporer. Namun tidak ada kepura-puraan untuk mengejar estetika modern. Kamar mandinya berlapis marmer dan tradisional. Ada juga pondok tiga kamar tidur yang indah untuk pencari privasi atau keluarga akhir pekan.

Bagaimana dengan makanan dan minumannya?

Hywel Jones (yang telah mempertahankan bintang Michelinnya selama 13 tahun) menyajikan makanan yang sangat lezat di restoran eponimnya. Ruangan itu diterangi lilin dan lampu gantung, dengan taplak meja linen tebal yang serius; kebun dapur menyediakan bumbu dan sayuran, dan hampir semua yang disajikan berasal dari sumber lokal mungkin—fillet daging sapi Wiltshire, truffle Wiltshire, babi Roundway Hill, dan domba Brecon. Menu mencicipi enam hidangan cukup mengenyangkan. Brasserie, di dekat spa, lebih santai: mampir untuk minum kopi dan kue kering, pizza berbahan bakar kayu, dan makan malam ringan—Cornish bream atau bahkan burger steak pantat.

Kedengarannya seperti itu menghancurkan dengan karnivora. Ada yang bisa dikatakan tentang layanan ini?

Penggerak yang disengaja dalam beberapa tahun terakhir untuk membuat tempat itu terasa kurang formal telah menghasilkan lompatan ceria dalam langkah staf, peningkatan tingkat obrolan hingga hampir bersenandung di malam hari, dan suasana santai di mana Anda dapat mengenakan jubah Anda ke bawah. spa dan kembali lagi tanpa merasa seperti jorok yang mengerikan.

Itu bagus! Orang seperti apa yang tinggal di sini?

Rekan tamu datang untuk berjongkok, membaca koran di dekat api unggun, untuk sore hari berenang di kolam renang indoor/outdoor saat uap naik darinya. Tingkat kebisingan di sini minimal, pasangan menjaga diri mereka sendiri, tetapi aturan berpakaian meningkat untuk segelas sampanye sore hari di bar.

Sempurna. Seperti apa suasana lingkungan?

Lucknam ditempatkan dengan sangat baik untuk menjelajahi kota Bath dan Cotswolds di dekatnya. Tetapi ada begitu banyak yang harus dilakukan di dalam lahan seluas 500 hektar ini juga dengan spa, pusat berkuda kelas dunia, dan sekolah memasak kelas berat.

Kami tidak akan pernah pergi. Ada yang ingin Anda ubah?

Ini mungkin hanya Spa ketiga oleh ESPA di Inggris, setelah The Corinthia di London dan Gleneagles di Skotlandia, tetapi entah bagaimana itu tidak beresonansi dengan sisanya. Akan lebih baik untuk melihat lebih banyak produk yang relevan secara lokal digunakan, perawatan dengan sedikit lebih quirkiness dan individualitas, dan kesempatan bagi terapis untuk benar-benar memanfaatkan keterampilan pribadi mereka.

Itu adil. Jadi, apakah itu layak—dan mengapa?

Ini adalah retret akhir pekan sekolah tua klasik, jenis tempat untuk datang untuk kedamaian dan ketenangan yang tepat, untuk menjauh dari kebisingan orang yang perlu melihat dan dilihat. Sebaliknya, semua orang ada di sini untuk makan malam berbintang Michelin yang luar biasa, tidur malam yang nyenyak, dan kesempatan untuk melepaskan diri dari stres sehari-hari.

THE PIG

Hotel Hampshire asli di rantai butik Pig, Babi 30 kamar di Brockenhurst adalah pilihan yang sempurna untuk pecinta kuliner, karena ini semua tentang mencari dan mencari produk hutan lokal untuk disajikan di ruang makan yang terang dan lapang. Seperti Babi lainnya, ia menawarkan perawatan spa untuk dibawa di gubuk penggembala yang lucu atau gudang pot—sempurna setelah berjalan jauh melalui Hutan Roydon dan melintasi Sungai Lymington—dan kamar-kamar memanjakan yang indah menawarkan kemewahan yang lusuh-chic, dengan tempat tidur ganda yang cantik, selimut dan bantal mewah, dan kamar mandi yang nyaman. Datang untuk makanan dan layanan yang ramah, menginaplah untuk tidur malam yang luar biasa.

Dapur locavore dengan 30 kamar tamu di rumah bangsawan abad ketujuh belas dari batu kapur dan bangunan ketergantungan bata merah 13 mil dari Southampton. Dikelilingi oleh kebun dapur, lapangan terbuka, dan salah satu harta nasional Inggris, Taman Nasional New Forest. Rumah pedesaan Inggris lusuh-chic lengkap dengan kilim usang, perabotan berseni yang tidak serasi, dan, di aula depan, sumur-sumur berjajar dan kaleng penyiram.

Kadal air di Somerset

Ada begitu banyak hal yang disukai tentang hotel dan taman Newt sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Pada tahun 2020 ia berhasil membuka pameran interaktif yang luar biasa, The Story of Gardening, serta gelateria, menyambut kepala koki baru, Ben Champkin, dan memulai Mobile Newt, layanan pengiriman online, sebagai tanggapan atas penguncian, sehingga Anda dapat memiliki “cyder” atau sayuran dikirim ke pintu Anda. Terdiri dari Hadspen House, sebuah mansion Georgia dari batu pasir Somerset dengan 13 kamar, dan bekas bangunan luar yang menyediakan 10 kamar lainnya, masing-masing unik dan individual dan selalu mewah. Kamar Satu di rumah utama menghadap ke jalan pohon kuno dan memiliki pancuran berlapis marmer yang megah, sementara kamar istal menawarkan tempat tidur unik di kios, dan kamar tertutup putih yang tenang di loteng. Ada spa dengan kolam renang indoor-to-outdoor juga, dan tanah di sekitar hotel (hutan, kebun, taman formal dan kebun dapur, dan taman rusa) bebas untuk para tamu berkeliaran. Ada hot tub outdoor, bar indah yang menghadap ke halaman kroket, dan mencicipi di ruang bawah tanah ‘cyder’. Lalu ada makanan. Dapur terbuka menawarkan menu mencicipi dan la carte di restoran Botanical Rooms, yang menggabungkan kecerahan rumah kaca Victoria dengan keanggunan klub pria. Carilah gula pasir dengan telur asap dan mint dan terong panggang yang lezat. Di pagi hari nikmati croissant besar dari pembuat roti Newt. Anda tidak bisa salah dengan menginap di idyll West Country ini.

Tempat Heckfield

Ada kehalusan yang meyakinkan ke Heckfield Place, renovasi rumah bangsawan Georgia yang kokoh yang sesuai dengan tulang bata merahnya, namun entah bagaimana sangat modern. Terlepas dari semua itu, restorasi itu sendiri adalah percobaan—miliarder yang berbasis di Boston, Gerald Chan, mengalami lebih dari satu dekade kerja yang melelahkan sebelum akhirnya dibuka pada tahun 2018—hasil akhirnya adalah bukti bahwa orang Georgia tidak perlu merasa kaku atau chintzy. Desainer Ben Thompson menjadi besar dalam nada dan tekstur bersahaja, “mengedit” rumah besar (kata-katanya) dengan tanaman hijau dan meninggalkan dinding hijau hutan, oker, atau mawar tanpa hiasan dengan elegan. Ada perasaan konstan dari luar yang merayap masuk — kadang-kadang secara harfiah, dalam kasus pertanian biodinamik di perkebunan yang memasok dua restoran indah yang diawasi oleh perintis makan musiman Skye Gyngell. Kegiatannya meliputi lari trail, berenang liar, dan mendayung di danau dengan kotak selip di belakangnya. Seperti tempat itu sendiri, kehidupan di sini terasa sama sekali tidak dipaksakan.

Mengatur adegan untuk kita.

Bersembunyi untuk istirahat akhir pekan di Inggris dulu berarti keran bocor dan wallpaper keriting. Tapi pemandangannya telah berubah. Dan sekarang Heckfield Place adalah hotel rumah pedesaan Inggris paling menarik yang pernah dibuka dalam 21 tahun terakhir.

Membuat penasaran. Bagaimana ceritanya dengan tempat ini?

Bekas rumah Charles Shaw-Lefevre, seorang Whig besar abad ke-19, rumah dan perkebunan itu dibeli pada 2002 oleh miliarder yang berbasis di Boston, Gerald Chan. Chan memutuskan untuk membuat hotel, tetapi imajinasi ulangnya tidak berjalan mulus—ia ingin membuat hotel rumah pedesaannya tepat. Akhirnya, ia menemukan desainer untuk menyelesaikannya, Ben Thompson (sebelumnya di Studioilse), bersama dengan seorang GM, Olivia Richli, yang telah menghabiskan bertahun-tahun dengan Aman. Hanya Skye Gyngell, dari Spring in London dan sebelumnya Petersham Nurseries, yang telah bergabung dengan proyek ini sejak awal.

Apa yang bisa kita harapkan dari kamar tidur?

Kamar-kamar khas rumah utama berukuran luas, dengan pemandangan taman yang indah. Tetapi kamar-kamar di paviliun The Corridors adalah tempat peristirahatan yang nyaman dan bergaya dengan kamar ganti kecil, membuka ke teras taman pribadi. Potongan abad pertengahan dipasangkan dengan perabotan kontemporer oleh pembuat modern, dengan titik pengisian USB diposisikan tepat di tempat yang dibutuhkan. Volume samping tempat tidur yang ramping oleh Ruskin, Rousseau, dan Woolf adalah detail yang cermat.

Apa yang akan kita temukan di mini-bar dan kamar mandi?

Banyaknya botol tanda tangan Wildsmith (linden, adas manis, dan sabun mandi cedarwood) dinamai untuk kepala tukang kebun Viscount, William Wildsmith. Mini-bar berlapis kulit agak elegan.

Bagaimana dengan makanan dan minumannya?

Gyngell menganut etos pertanian-ke-garpu dengan sepenuh hati, dan di Heckfield Place dia memiliki perkebunan, kebun dapur, kebun buah-buahan, dan ternak, semuanya mengikuti prinsip-prinsip biodinamik. Perapian, di bekas istal, hanya untuk tamu—untuk makan di perapian—tetapi Marle adalah tujuan tersendiri, untuk iga rebus rebus dengan ketumbar dan lobak, dan kue kenari dengan pir rebus, madu, dan krim muscat.

Ada yang menonjol dari layanan ini?

Stafnya ramah dan efisien, dan banyak yang membawa keahlian mereka dari hotel papan atas seperti The Ritz dan Lime Wood. Saat Anda memesan, tanyakan tentang penjemputan di stasiun Aston Martin. Dan minta pramutamu untuk tur pertanian dan perkebunan untuk menemukan pohon spesimen yang ditanam oleh kepala tukang kebun abad ke-19, dan untuk bertemu dengan domba, sapi perah, dan babi yang cantik.

Seperti apa tamu lainnya?

Meskipun anak-anak tidak diizinkan di rumah utama, keluarga memilih untuk bersembunyi di kamar Gardener’s Cottage dan The Corridors. Petualang kuliner dan pecinta lokal keluar dari pagar tanaman untuk cita rasa luar biasa Gyngell di Marle.

Seperti apa daerahnya?

Hotel ini berdiri sendiri, di jantung pedesaan Hampshire. Hartney Wintney di dekatnya memiliki desa yang hijau dan jalan raya yang penuh dengan toko-toko dan penginapan-penginapan yang cantik. London berjarak kurang dari 50 mil, meskipun Reading bahkan lebih dekat.

Ada yang ingin Anda ubah?

Spa Bothy adalah kumpulan kamar sementara di paviliun. Spa dan kolam renang yang nyata sangat mencolok karena ketidakhadirannya. Pekerjaan sedang berlangsung di samping taman bertembok, tetapi tidak akan selesai sampai musim panas 2019.

Jumlahkan untuk kita.

Rumah pedesaan Inggris dengan akarnya dalam tradisi dan keberlanjutan, dan lapisan atas pesona kontemporer yang keren.