Mengulas Lebih Jauh Tentang Keindahan Dan Keunggulan Dari Hotel Cromlix – Untuk Andy Murray, pemain tenis dan pemilik baru Cromlix, dan keluarganya, ini adalah hotel lokal yang mereka kunjungi untuk acara-acara khusus. Saudara laki-laki Andy, Jamie, menikahi istrinya di sana pada 2010, dan ketika hotel itu dijual, Andy memutuskan untuk membelinya, dengan niat menjadikannya fokus bagi masyarakat sekali lagi.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Keindahan Dan Keunggulan Dari Hotel Cromlix

Lokasi

oxfordhotelsandinns – Terletak di lahan seluas 34 hektar, termasuk kebun herbal dan sayuran, lapangan tenis, halaman kroket, dan danau. “Apa yang bisa kamu tangkap di danau?” tanya seorang tamu kepada ibunda Andy, Judy. “Pilek, menurut saya”, jawabnya, “dan mungkin ikan trout jika Anda beruntung”.

Baca Juga : Fakta Unik Tentang Hotel Di UK

Gaya dan Karakter

Hotel ini telah direnovasi dengan indah dan bijaksana, dengan interior oleh Kathleen Fraser dan masukan dari pacar Andy Murray, Kim Sears. Perubahan tersebut melengkapi nuansa tradisional rumah pedesaan Victoria dan menggabungkan banyak lukisan dan perabotan (yang dipugar) yang ada di rumah saat dijual, ditambah sofa dan kursi berlengan baru, kain dan pelapis dinding.

Hasilnya tenang, nyaman dan anggun. Mengingat bahwa Cromlix adalah milik selebriti, sejumput glamor yang pas telah ditambahkan oleh desainer Ian Smith di bar baru, dihiasi dengan mural daun emas oriental yang indah, sedangkan restoran konservatori gaya kantin memiliki dapur terbuka dan mencolok, dirancang khusus hijau limau dan gelap sebagian kulit berwarna biru, sebagian sofa dan kursi beludru. Hotel ini juga memiliki ruang biliar dan ruang wiski, perpustakaan, dan dua ruang tamu.

Layanan dan Fasilitas

Jika keluarga Murray tetap terlibat secara penuh di hotel, itu akan memperoleh rasa tempat dan individualitas yang sering kali sulit dipinjamkan oleh perusahaan manajemen, betapapun profesional dan efisiennya. Untungnya, Judy Murray tampaknya sangat terlibat dan sangat tertarik untuk melibatkan masyarakat, baik untuk bekerja di sana maupun untuk menggurui hotel dan restoran.

Kamar

15 kamar mewah dilengkapi dengan karpet tebal, tirai tebal, tempat tidur berkualitas tinggi dan handuk lembut besar, serta perlengkapan mandi dari Arran Aromatics. Dua suite memiliki pancuran uap, sedangkan pondok gerbang sangat cocok untuk keluarga. Judy Murray, yang telah membantu mengawasi transformasi hotel, secara bertahap menguji semua kamar tidur; sejauh ini favoritnya adalah Mackintosh (Andy telah menamai kamar-kamarnya dengan nama pahlawan Skotlandia-nya, termasuk Sean Connery dan Annie Lennox).

Makanan dan minuman

Restoran ini dijalankan oleh Chez Roux, yang juga menjaga restoran di hotel lain di grup Inverlochy, yang merupakan perusahaan manajemen yang menjalankan Cromlix untuk Andy Murray. Koki lokal dan memiliki rekam jejak yang mengesankan, meskipun pada kunjungan saya makanan (kecuali sarapan) agak mengecewakan. Ketika mereka melakukannya dengan benar, menu akan menjadi nilai yang baik.

Nilai untuk Uang

Dua kali lipat dari £250 per malam, termasuk sarapan. Hotel Skotlandia selalu menonjol, bagi saya, tidak hanya karena karakter dan lokasinya yang indah, tetapi juga karena biayanya. Bahkan menurut standar Home Counties, £250 per malam untuk kamar terkecil itu mahal, dan sayang sekali bahwa lebih banyak penggemar Andy Murray, yang mungkin mampu membeli kamar di bawah £200 tetapi tidak lebih, tidak akan bisa menginap. di sini. Fiona Duncan terbang ke Skotlandia dengan easyJet (easyjet.com).