Rekomendasi Hotel London Terbaik Untuk Menginap Romantis – London bisa menjadi tempat yang mahal, tetapi jika Anda datang untuk kunjungan yang relatif singkat, tiba-tiba pemandangan hotel mewah terbuka untuk Anda. Ada beberapa kota yang lebih baik di dunia yang memiliki ledakan jangka pendek, di mana bangunan tempat Anda tinggal sama mengesankannya dengan kota di sekitarnya. Hotel terbaik di London adalah pengalaman tersendiri.

Rekomendasi Hotel London Terbaik Untuk Menginap Romantis

oxfordhotelsandinns – Atau mungkin Anda seorang London yang hanya perlu melangkah keluar dari empat dinding Anda sendiri, jauh dari tempat tidur Anda sendiri, untuk satu atau dua malam? Jika penguncian mengajari kita sesuatu, itu adalah perubahan pemandangan yang membuat kita baik setiap saat. Di sini kami mengumpulkan hotel London terbaik untuk masa inap yang singkat dan romantis. Mereka berkisar dari skala harga yang wajar hingga yang tinggi, tetapi mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa untuk direkomendasikan di atas yang lain.

Baca Juga : 15 Hotel Mewah Terbaik Yang Ada di Negara Inggris

1. Standar Hotel

Lift gelembung merah adalah satu-satunya semburan warna pada fasad brutalis yang indah dari The Standard Hotel di King’s Cross (pos terdepan London pertama kelompok itu), tetapi itu adalah pertanda akan datang. Masuk ke dalam, langsung ke lounge/bar/restoran terbuka, dan Anda akan disambut dengan penghargaan untuk desain interior tahun 60-an dan 70-an yang keren dan percaya diri – London yang berayun Austin Powers dengan sedikit budaya tandingan Hollywood Hills; panel kenari, sofa kulit lembut, dinding berbulu dan karpet shag, bentuk geometris dan mural seni optik – semuanya dirancang oleh desainer Amerika Shawn Hausman. Dia terinspirasi oleh kehidupan bangunan sebelumnya sebagai perpustakaan selama periode itu, jadi Anda juga akan menemukan pilihan buku yang dikuratori dengan cermat di ruang tunggu.

Jelajahi salah satu dari 266 kamar, dan Anda akan menemukan penghormatan kitsch yang berselera tinggi untuk desain transportasi London (di kamar yang menghadap St Pancras), perpaduan minimalis antara perabotan kayu dan tanaman yang menenangkan (di kamar Cozy Core tanpa jendela di tengah gedung), dan di beberapa suite menuju puncak gedung, bak mandi al fresco dan bar pribadi (serta jas hujan gratis. Tidak terlalu glamor, memang, tapi sangat, sangat berguna di London).

Suite mewah akan menjadi lokasi yang layak untuk pesta koktail, tetapi sudah ada banyak tempat untuk melakukannya di dalam hotel: berjalan melewati DJ-booth di lounge dan Anda akan menemukan Double Standard dan bar/restoran Isla yang megah (yang pertama menjual makanan pokok selam yang lezat, yang terakhir makanan laut dan piring-piring kecil). Lalu ada Decimo di lantai 10 , di mana koki berbintang Michelin Peter Sanchez – Iglesias menggabungkan makanan Spanyol dari masa kecilnya dengan makanan Meksiko yang dia sukai.

Dan yang tak kalah pentingnya, Anda bisa naik ke bar di puncak gedung, yang menyediakan pemandangan panorama ke seluruh ibu kota (dan menu koktail tingkat atas, tentu saja.) Ada banyak hal spesial di , juga, termasuk suite perawatan diri dan kesepakatan ‘tinggal untuk tiga orang, bayar untuk dua’.

2. ME London

Sulit membayangkan paket serba bisa yang lebih rapi untuk menginap satu malam di akhir pekan daripada hotel ME yang dirancang oleh Foster & Partners di gedung Marconi tua di salah satu ujung Aldwych di seberang Jembatan Waterloo. Dari saat Anda tiba di area resepsionis yang memiliki atrium setinggi 30 meter yang mengesankan, sulit untuk tidak merasa seolah-olah Anda telah merapat ke stasiun luar angkasa yang mewah. Kamar-kamar minimalis dan monokrom ditata dengan cerdik dan mencakup berbagai pengaturan cahaya yang hanya menambah nuansa fiksi ilmiah. Lantai atas adalah teras yang sangat keren yang menyajikan makan siang di siang hari dan menjadi bar tujuan di malam hari.

Restoran steak STK glamor dan ramai, sedangkan restoran Italia di dalam hotel sedikit lebih santai. Oh, dan apakah kami menyebutkan lokasi yang membentang sempurna di Timur dan Barat, dan berada dalam jarak berjalan kaki setelah checkout di sepanjang Sungai Thames atau perjalanan belanja ke Covent Garden. Pemesanan yang tidak akan Anda sesali.

3. Pan Pacific London

Hanya sepelemparan batu dari Stasiun Liverpool Street, di tengah-tengah semua tas kerja yang berayun dan penumpang yang minum bir, terdapat oasis ketenangan yang tak terduga. Anda akan merasakan suasananya segera setelah Anda melihat ke atas untuk melihat perenang bertengger di kolam renang tanpa batas 18,5 m di Pan Pacific: ini adalah hotel untuk bersantai.

Nuansa netral dan interior yang lembut, dibantu oleh cahaya alami yang berlimpah, langsung membuat Anda merasa nyaman, tetapi hanya itu saja. Selain tempat berenang yang disebutkan di atas, kursi berjemur, dan sesi spa yang menyertainya, Anda akan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam program tidur Istirahat, Isi Ulang, dan Peremajaan hotel yang inovatif.

Daya tarik besar adalah Sistem Tidur Ooler yang revolusioner, yang dapat Anda gunakan untuk memanaskan setiap sisi tempat tidur ke suhu yang berbeda (di bawah selimut berat Mela, untuk ukuran yang baik.) Lalu ada minyak aromaterapi Pañpuri, untuk memastikan Anda benar-benar sehat. dilonggarkan. Jika Anda menginginkan ketenangan meditatif dari liburan spa tetapi masih ingin dikelilingi oleh hiruk pikuk ibu kota, maka ini adalah pilihan utama.

4. Blakes

Butik Kensington bintang 5 yang megah ini dapat mengklaim sebagai hotel paling bergaya di London karena berbagai alasan – mulai dari eksterior townhouse bergaya Victoria hingga area bar yang indah – tetapi kamarlah yang benar-benar menonjol. Awalnya didirikan oleh desainer terkenal Anouska Hempel, masing-masing adalah inti dari kecanggihan sederhana yang penuh dengan detail yang menyenangkan. Bukan tanpa alasan Blakes menjadi pilihan kultus di antara banyak seniman dan desainer yang berkunjung ke ibu kota.

Dari segi makanan, Anda juga menjadi pemenang. Restoran, yang baru saja direnovasi pada musim panas lalu, bertujuan untuk menyulap interior ‘kapal uap kuno yang indah yang berlayar di Bosphorus’. Kami tidak yakin seberapa akurat itu, tetapi menu kontemporer yang dipengaruhi Mediterania menarik non-tamu dari seluruh kota untuk alasan yang baik (kami merekomendasikan gurita panggang dan pasta lobster paccheri) – intim dan ceria namun glamor, itu adalah salah satu ruang makan terbaik di London.

5. No. 10 Manchester Street

Dari fasad bata merah London Barat yang megah hingga kamar-kamarnya yang cerdas dan apik serta restoran di dalam hotel yang luar biasa, No. Ten Manchester Street adalah contoh klasik dari hotel bintang empat yang pada umumnya terasa seperti bintang lima. Lempar di salah satu lokasi terbaik yang bisa dibayangkan untuk penjelajahan kota yang santai jauh dari hiruk pikuk turis Trafalgar Square dkk, dan Anda punya pilihan bagus untuk menginap di akhir pekan.

Apalagi saat ini. Hotel ini telah membuat kesepakatan paket di mana para tamu dapat menikmati menginap dua malam di kamar eksekutif yang mencakup pengalaman di kiblat keju terdekat, La Fromagerie. Restoran kecil yang menawan adalah tempat romantis yang sempurna untuk mencelupkan beberapa charcuterie dan kentang di Fondue Savoyarde klasik – dicuci dengan Chignin Vers les Alpes yang renyah. Ini adalah suguhan Alpine, hanya tanpa gunung di luar. Kecuali jika Anda memutuskan untuk mendaki Menara London setelahnya, kami rasa. Namun, cepatlah: paket £315 berakhir tahun ini.

6. The Arch London

Aula makanan Fenwicks. Lantai pakaian pria di Selfridges. Toko unggulan untuk Burberry, Michael Kors, Apple, dan banyak lagi. Tidak diragukan lagi jarak antara Bond Street, Oxford Circus, dan Piccadilly Circus merupakan area terbaik di London untuk menghabiskan sedikit uang dan memanjakan diri Anda. Masalahnya adalah itu sangat sibuk.

Yang Anda butuhkan adalah hotel butik yang tenang, mewah, dan indah, tempat Anda dapat melarikan diri tanpa berhenti satu kali pun: selamat datang di The Arch on Great Cumberland Place, landasan peluncuran yang ideal untuk mencapai penjualan bulan Januari. Perpaduan antara kemegahan Georgia dan warisan Inggris (dan fasilitas modern, tentu saja), ini adalah hotel bintang lima dengan suasana santai dan – di Hunter 486 (foto) – salah satu restoran terbaik di area ini.

7. The Landmark London

Di kota yang tidak kekurangan ruang makan yang mengesankan, restoran di The Landmark London masih tetap mempesona. Diposisikan di bawah atap kaca delapan lantai dan dilapisi dengan pohon palem dan balkon, efeknya terasa seperti Anda berada di alun-alun luar ruangan yang eksotis di iklim cerah daripada hotel bintang 5 yang berjarak sepelemparan batu dari Baker Street.

Untungnya, makanannya cocok dengan suasananya, dengan masakan Eropa modern yang mewah disajikan pada malam hari dan salah satu sarapan terbaik di kota datang di pagi hari. Kamar-kamarnya juga menyenangkan: berselera tinggi dan luas. Landmark London kuno yang menawan (teh sore masih menjadi daya tariknya, seperti dekorasi yang sedikit chintzy), kualitas yang meluas ke suasana mewah yang tenang dan staf yang penuh perhatian tanpa cela.

8. Stratford

Berjalan keluar dari Stasiun Internasional Stratford, lihat ke atas, ke atas dan ke atas lagi, dan Anda akan bertemu dengan salah satu gedung pencakar langit paling unik di London: Manhattan Loft Gardens. Dibuka pada musim panas 2019 dan diimpikan oleh arsitek di belakang Burj Khalifa dan One World Trade Centre, menara kantilever ganda ini dibelah oleh taman langit yang menentang gravitasi dan memiliki apartemen dan hotel, yang semuanya merupakan bagian dari rencana ambisius untuk menciptakan ‘komunitas vertikal’ di cakrawala kode pos yang diperbarui.

Hotel ini bernama The Stratford, dan menempati tujuh lantai pertama bangunan tersebut. Dan sementara Anda mengharapkan drama berpanel kaca mengikuti Anda di dalam, segalanya menjadi jauh lebih tenang segera setelah Anda masuk. Studio desain Denmark, Space Copenhagen, yang bertanggung jawab atas restoran Noma pertama, telah memberikan interior nuansa Skandinavia yang lapang, dengan langit-langit tinggi, perabotan abad pertengahan, dan nuansa bersahaja. Kamar-kamar yang mengesankan sama mewah dan menenangkannya, dengan kamar mandi batu, kamar tidur yang lembut, dan jendela setinggi langit-langit – yang berarti banyak pencahayaan alami yang bagus untuk semua foto Instagram yang pasti akan Anda ambil.

Dalam hal pilihan makanan, ada restoran Allegra yang banyak digemari di lantai tujuh dan Dapur E20 di pintu masuk. Yang terakhir diawasi oleh Kepala Koki Josh Deacon (sebelumnya dari Rail House Café), yang tiba setelah penguncian dan telah membuat menu Inggris modern dengan pengaruh Australasia. Seperti yang lainnya di The Stratford, hotel ini bersahaja dan mengesankan. Lalu ada teras langit di lantai tujuh – sepadan dengan harga masuknya saja.

9. Shangri-La

Alasan sebenarnya untuk memilih Shangri-La daripada hotel mewah lainnya di London, tentu saja, karena pemandangannya yang menakjubkan. Terletak di bagian atas The Shard – struktur tertinggi (dan semakin ikonik) di ibu kota – seluruh kota dipamerkan, baik Anda sedang makan, berenang, atau bersandar di tempat tidur Anda. Menyaksikan perubahan cahaya di langit saat London tidur, bangun, bekerja, dan bermain benar-benar sesuatu yang istimewa.

Untungnya, hotel dan stafnya tidak berpuas diri karena keuntungan besar Shangri-La – kamarnya rapi, makanan Eropa-Asia dan koktail inventif yang luar biasa (masing-masing di TĪNG dan GŎNG) dan kolam renang dalam ruangan di (hampir) bagian paling atas adalah sepotong kecil surga. Kemudian bahkan menjalankan acara Cultural Salon juga – yang pertama adalah dengan desainer Paul Smith,

Baca Juga : TEMPAT MENGINAP DI ROMA: AREA + HOTEL & TIPS TERBAIK DARI LOKAL

10. Batty Langley’s

Sulit untuk mengetahui dari mana harus mulai menggambarkan hotel butik di Shoreditch ini, jadi mari kita mulai dengan mendaftar beberapa hal yang bukan: modern, ramping, minimalis, membosankan. Sebaliknya, ini adalah lubang baut Downton Abbey yang sedikit gila, dirancang dengan sangat indah dan sangat orisinal -esque terletak (agak aneh) di puncak kawasan paling trendi di London Timur. Penuh dengan buku, perapian, dan sentuhan hiasan, ini menghasilkan setiap tren kontemporer untuk hotel dan semuanya menjadi lebih baik untuk itu.

Tidak ada restoran di Batty Langleys (walaupun bar kejujuran yang sangat nyaman dan lengkap gratis untuk digunakan dan mereka akan mengantarkan sandwich bacon A+ ke kamar Anda untuk sarapan), yang berarti sebagian besar fokus telah diberikan ke kamar. Mereka sama-sama memukau – mewah yang ditata dengan detail desain yang nakal dan mengejutkan (satu memiliki toilet yang dapat diakses melalui pintu tersembunyi di rak buku). Benar-benar seperti melangkah ke era lain, namun nuansanya menyenangkan, tidak pengap. Untuk pilihan imajinatif di sebagian besar kota, tidak perlu mencari lagi.