Ulasan Tentang Hotel Mondrian Shoreditch London – Setelah hanya empat tahun sebagai Curtain Hotel yang populer, Accor telah mengubah fasad bata yang dikenal ini menjadi unggulan Eropa dari merek Mondrian-nya, menanamkan unsur kemewahan ke lingkungan Shoreditch London yang edgy namun chic di East End kota. Daerah ini dipenuhi oleh para kreatif muda dan pengusaha ambisius yang merencanakan gangguan industri berikutnya melalui espresso atau sampanye.

Ulasan Tentang Hotel Mondrian Shoreditch London

oxfordhotelsandinns – Meskipun Anda akan kesulitan untuk membawa koper Anda di sekitar kamar tidur yang sempit, ada baiknya Anda menghabiskan waktu untuk menikmati dekorasi moody oleh Goddard Littlefair, firma desain yang bertanggung jawab untuk proyek-proyek seperti Mandarin Oriental Vienna dan Gleneagles Scotland yang ikonik .

Baca Juga : 10 Hotel Paling Impian di Sydney 

Atap hotel, tempat sarapan la carte disajikan setiap hari, adalah tempat perlindungan yang didekorasi dengan tanaman tropis, kain yang semarak, dan pola geometris yang menarik yang memberikan jeda warna-warni dari hiruk pikuk kota di bawahnya. Sayangnya, ruang santai ini, serta kolam renang kecil di puncak gedung, terlarang bagi tamu mulai tengah hari dan seterusnya. “Setengah-kemudahan” ini adalah godaan yang membuat frustrasi dan membingungkan para tamu di properti yang sebenarnya luar biasa ini.

The Mondrian terletak di Shoreditch di sisi timur London. Tergantung pada lalu lintas, dapat ditempuh lebih dari satu jam untuk berkendara dari bandara Heathrow (LHR) dan Gatwick (LGW) London, dengan biaya sekitar $60 – $80 dalam layanan tumpangan. Jika Anda tidak keberatan membawa barang bawaan naik dan turun beberapa anak tangga dan sedikit berjalan-jalan, Anda dapat naik Heathrow Express ke Paddington dan kemudian pindah ke jalur London Underground Central ke Liverpool Street Station. Pilihan itu membutuhkan waktu yang hampir sama dengan mengemudi, tetapi biayanya hanya $15 per orang jika Anda membeli tiket kereta jauh-jauh hari.

Jika Anda terbang dari Eropa, Bandara Kota London (LCY) adalah cara yang jauh lebih nyaman untuk tiba. Dari sana, Anda dapat naik transportasi umum ke Shoreditch melalui Docklands Light Rail dan London Overground; perjalanan hanya memakan waktu 30 menit dan biaya kurang dari $5. Jangan ditunda oleh garasi parkir brutal dan cuci mobil diskon tepat di seberang hotel – Shoreditch adalah jantung kota yang bekerja di mana kemewahan dan ketabahan dapat menjadi teman tidur yang umum.

Detail pemesanan

Harga hotel London agak musiman, dengan tarif tunai untuk kamar dasar di hotel ini mulai dari $250 per malam di musim dingin dan naik menjadi $350 per malam musim panas mendatang. Hotel ini adalah anggota Accor Live Limitless, yang memiliki sistem penukaran sederhana di mana Anda dapat mengurangi biaya sebesar €40 ($46) untuk setiap 2.000 poin Accor yang Anda tukarkan. Saya memesan melalui Amex Fine Hotels and Resorts , yang menawarkan upgrade kamar yang tersedia-ruang dan kredit makanan dan minuman hingga $100 untuk digunakan selama Anda menginap kepada anggota kartu American Express dengan kartu bermerek Platinum atau Centurion, termasuk The Platinum Card® dari American Express dan The Business Platinum Card® dari American Express. Itu tawaran yang bagus mengingat tarif kamar adalah harga yang sama dengan pemesanan melalui saluran lain.

Fitur menonjol

  • Kamar diperbaharui dengan standar yang sangat tinggi dengan detail mewah seperti sofa kulit tua, lemari antik dan meja samping, dan kamar mandi mewah yang berfungsi ganda sebagai kamar uap.
  • Ruang publiknya tidak besar, tetapi semuanya dirancang dengan cermat dengan tanaman tropis pot yang rindang yang memancarkan aura rumah kaca modern di tengah kota.
  • Item sarapan di atap yang cerah termasuk telur dadar ringan namun lezat dengan roti penghuni pertama yang hangus sempurna. Di lantai bawah, restoran Spanyol hotel menyalakan chorizo ​​tableside dan menyajikan mousse cokelat terbesar yang pernah saya lihat untuk hidangan penutup.
  • Anggota staf profesional namun ramah dari awal hingga akhir, mengingat saya dengan nama saat checkout. Mereka mencatat fasilitas Amex Fine Hotels and Resorts saya dan mengirimkannya dengan lancar.

Kekurangan

  • Kamar sangat kecil, dengan ujung tempat tidur hampir menyentuh jendela. Jangan berbelok tiba-tiba.
  • Lobi kecil akan kesulitan untuk mengakomodasi banyak tamu yang check-in atau check-out pada saat yang bersamaan – hanya ada beberapa kursi untuk menunggu giliran Anda.
  • Kolam renang di puncak gedung lebih merupakan kolam renang kecil dan tidak memiliki ruang bersantai.
  • Lebih buruk lagi: Tamu hotel dilarang masuk ke seluruh atap mulai tengah hari dan seterusnya setiap hari, karena ruang tersebut diserahkan ke klub anggota pribadi di sebelah. Aturan konyol ini tidak dikomunikasikan kepada tamu saat memesan atau check-in dan merupakan kelemahan terbesar hotel.

Getaran

The Mondrian Shoreditch memiliki fasilitas dan kenyamanan yang Anda harapkan dari hotel kelas atas, seperti layanan kamar, porter untuk membantu Anda dengan barang bawaan Anda, dan bagian penerima tamu 24 jam. Itu juga tumbuh subur di dengung kreativitas dan energi di daerah sekitarnya. Perusahaan rintisan mengadakan pertemuan informal sambil minum kopi, sementara pekerja kantor yang berpakaian rapi mampir setelah jam 5 sore untuk bersantai dengan koktail yang dipesan lebih dahulu. Saya terkesan dengan betapa damainya area umum hotel ini meskipun penuh dengan orang. Jika Anda bosan dengan kawasan turis di London seperti Trafalgar Square dan Covent Garden, Shoreditch memberikan energi muda yang indah. Rasanya seperti hotel yang dipilih warga London untuk menginap.

Ruangan

Dengan luas hanya 260 kaki persegi, Kamar Superior King saya (ditingkatkan berkat pemesanan Amex FHR saya ) sempit, dan saya hampir tidak bisa menggerakkan koper saya di ujung tempat tidur. Tapi seperti New York City, London adalah kota dengan akomodasi kecil. Jendela-jendela besar memberikan banyak cahaya alami pada hari London yang biasanya kelabu – tetapi pemandangannya langsung ke kamar tidur penghuni di gedung di seberang jalan, jadi privasi kurang. Gaya tidak. Speaker retro Marshall menghasilkan kualitas suara yang sangat baik untuk hari kerja saya dan sofa kulit tua itu nyaman untuk ditenggelamkan, meskipun meja samping kecil tidak berfungsi dengan baik sebagai meja karena tinggi dan bentuknya. Singkatnya, ini bukan hotel pelancong bisnis, dan Anda mungkin ingin merencanakan aktivitas yang membuat Anda keluar dari kamar.

Makanan dan minuman

Untuk sebuah hotel yang relatif kecil, Mondrian telah berinvestasi di tempat makan dan minum yang berkualitas tinggi. Pilihan sarapan la carte disajikan di atap yang sejuk dan bermandikan sinar matahari atau dapat disajikan sebagai layanan kamar, yang tiba tepat waktu dan panas. Camilan sepanjang hari (sandwich ayam Jepang lezat), kopi dan kue-kue disajikan di bar lantai dasar bersama dengan koktail lezat yang melampaui spritz Aperol atau espresso martini Anda yang biasa. BiBo Shoreditch di bawah tanah dipimpin oleh koki berbintang tiga Michelin Dani Garcia (ia juga memiliki restoran di Four Seasons Madrid ), yang menunya mencakup hidangan Andalusia yang lezat. Mousse cokelat untuk dua orang sangat besar dan diakhiri dengan gerimis anggur penutup Pedro Ximénez yang menggoda.

Fasilitas

Kabar baiknya adalah ada pusat kebugaran yang luas di ruang bawah tanah dengan banyak treadmill, sepeda, dan dumbel. Berita buruknya adalah kolam renang, terletak di atap, kecil, tidak memiliki tempat duduk bersandar sama sekali karena kurangnya ruang dan hanya tersedia untuk tamu hotel sampai tengah hari, ketika kembali ke klub anggota pribadi yang berbagi bangunan. Aturan yang membuat frustrasi ini tidak diungkapkan kepada tamu pada saat pemesanan atau check-in dan menghilangkan beberapa kilau dari properti yang sangat bagus ini.